Monday, October 24, 2016

Come Back

Sesuai judulnya "Come Back" yang artinya "Hadir Kembali". Yap! Balai Pelayanan KB-KS Kecamatan Ngluwar mulai hari ini resmi datang kembali ke duni per-blogspot-an setelah sekian lama vakum menyapa dunia lewat media ini.

Kami datang kembali dengan formasi baru ( ciaattt.... macam idol group aja ya :p ). Alhamdulillah dengan segala puja dan puji kepada Allah SWT kantor kami sekarang berisikan 5 orang yang terdiri dari 1 Ka. Balai yang tetap dan akan selalu kami hormati, banggakan, dan kita idolakan yaitu Ibu Dra. Esti Lestari Handayani. Dan 4 orang Penyuluh KB ( emm.... yang 3 agak 'rada-rada' dikit. Rada-rada kece maksudnya :p ), yaitu Bp. Widarto Amd, Ibu Erna Mulyati, S.Sos, Ibu Karlina Puspitasari, Amd, dan Nona Lely Sucirahmawati, S.Pd ( So sorry Mb Erna, Mb Pipit, kalian dengan segala pemaksaan ku sebut 'Ibu' disini, biar si penulis ini tersebut 'Nona' hahah ).

Semoga dengan kembali aktifnya blog ini bisa lebih bermanfaat dari sebelumnya. Semoga kami bisa spread somethings useful untuk semuanya, mulai dari liputan-liputan kegiatan yang telah kami laksanakan, artikel-artikel, materi penyuluhan, materi sosialisasi, dll ( kadang curhatan boleh dong yaaa ).

So, let's enjoy the show......

No comments:

Post a Comment

Post Ads (Documentation Required)

Author Info (Documentation Required)