Wednesday, April 3, 2013

Evaluasi Tahunan Se Eks Kawedanan Salam


Pada hari Selasa, tanggal 27 Maret kemaren, telah diadakan Acara Advokasi dan Evaluasi Kelompok Tri Bina, UPPKS, Keluarga Harmonis, PPKBD, Sub PPKBD dan PLKB se Kawedanan Salam. Kali ini Kecamatan Salam lagi2 mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah ( maklum lokasi nya memang kebetulan right in the centre of kawedanan salam... he2...). Acara ini  menghadirkan Tim Penilai dari Kabupaten termasuk beliaunya  Ibu Wabup yang bertindak sebagai penilai Keluarga Harmonis. Acara ini mengambil tempat di RM Sandi JL. Magelang-Jogja, tepatnya sebelah barat kuburan cina Bukit Nggremeng Asri.. :)
Sebelumnya beberapa peserta (including penulis blog ini ) sempat kebingungan dikarenakan di undangan tertera jam O8.00, akan tetapi sampai sekitar jam 09.00 pintu RM Sandi masih tertutup rapat. Walhasil beberapa peserta yang datang on time sempat keleleran di lapangan parkir menunggu sampai tkp dibuka untuk publik he2....tapi its okay..karena jadi sempat foto2 bareng di lapangan parkir...( selalu adaaa aja blessing in disguisenya.... :))
Salut untuk panitia karena walaupun sempat molor, tapi acara berlangsung to the point tanpa banyak bertele2 dengan segala macam sambutan. Acara berakhir dengan selamat dan sukses sekitar jam 11.30 yang ditutup dengan pengarahan dari Kabid KS  Bapermaspuan dan KB Ibu Dra. Gunarti. Acara terakhir adalah makan siang  ala prasmanan di lantai satu RM Sandi yang dilanjutkan dengan pembubaran diri masing2...:)


No comments:

Post a Comment

Post Ads (Documentation Required)

Author Info (Documentation Required)